Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPW Pena Pujakesuma Sumut Hadiri Temu Ramah Bersama Kapolda

Pembina DPW Pena Pujakesuma Sumut H. Girun bersama Ketua Selamat Mulyono saat temu ramah bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Jum'at (7/06/2024) 

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Dewan Pengurus Wilayah Pentani Nelayan Putra Jawa Kelahiran Sumatera (DPW Pena Pujakesuma) Sumatera Utara menghadiri temu ramah bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, di Mapolda Sumut, pada Jum'at (7/06/2024) lalu. 

Kehadiran Pembina DPW Pena Pujakesuma H. Girun bersama Ketua Selamat Mulyono disambut langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. 

"Kegiatan temu ramah yang sudah kami lakukan bertujuan menjalin keakraban dan rasa kekeluargaan antara Pujakesuma bersama Polri." ungkap H. Girun kepada awak media ini di kediamannya Nagori Bandar Tinggi. Jum'at (14/06/2024). 

Melalui temu ramah itu, H. Girun berharap tercipta silahturahmi serta kerja sama yang lebih kuat antara Pujakesuma dan Polri. 

"Temu ramah itu diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk melestarikan adat budaya Jawa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Sumatera Utara ini."harapnya.

H. Girun yang juga merupakan Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun juga mengatakan, Dalam temu ramah itu Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi sempat bermain wayang bersama Ketua DPW Pena Pujakesuma Sumut Selamat Mulyono.

"Kami membawa dua buah wayang sebagai cendera mata buat bapak Kapolda Sumut."tandasnya. (red

Posting Komentar

0 Komentar