Breaking News

6/recent/ticker-posts

GAMKI dan BKAG Beri Apresiasi Kapolres dan Sat Narkoba Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara menerima audiensi dengan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Batu Bara dan Badan Kerukunan Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Batu Bara, Pertemuan ini berlangsung di ruangan kerja Kapolres Batu Bara. Selasa (11/06/2024).

Hal itu ditegaskan Ketua BKAG dan Sekretaris GAMKI Kabupaten Batu Bara Pdt. Jimmy Hutabarat, Sth, dan Sekretaris GAMKI Irwansyah Tampu Bolon.

Menurutnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K, dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi SH. MH, perlu mendapat apresiasi dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Batu Bara khususnya di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras.

Kami mengapreasiasi kinerja Kapolres Batu Bara yang telah berhasil menangkap Para Bandar narkoba di Kabupaten Batu Bara, Dalam hal ini BKAG Kabupaten Batu Bara siap mendukung Polres Batu Bara, Karena narkoba adalah musuh kita bersama, maju terus Polres Batu Bara, ucapnya.

Selanjutnya, disampaikan Sekretaris DPC GAMKI Kabupaten Batu Bara Irwansyah Tampu Bolon, Dirinya mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Kapolres Batu Bara dan Kasat narkoba yang telah banyak mengungkap kasus narkoba yang mana dilakukan baru baru ini di kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras dan Mangke Lama.

Dengan menciptakan Kabupaten Batu Bara bersinar bersih narkoba, kami GAMKI Batu Bara siap mendukung dan menjadi Garda terdepan demi pemberantasan narkoba, tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar