Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gebyar Dompu Expo 2024 Siap Digelar Sore Ini, Ini Keterangan Pers Ketua BAPPEDA Dompu

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Koordinator Panitia Penyelenggara melalui Ketua Beppeda & Litbang Kabupaten Drs.Gaziamansyuri dengan segala daya mengerahkan semua komponen terkait guna merampungkan persiapan agar perhelatan Dompu Expo 2024 yang pembukaan siap di gelar hari ini Senin Sore (24/6/24) sekitar pukul 04.00 tepat Waktu Dompu dan sekitarnya.

Pembukaan Dompu Expo tahun 2024 tinggal menghitung jam namun persiapan sudah hampir 100 persen, papar Om Gres sebagai koordinator penyelenggara ketika di konfirmasi secara ekslusif awak media pagi ini.

Tampak hadir yang memantau di lapangan Sekda Dompu Gatot Gunawan Putra Perantau SKM.Mkes, Ketua DPRD Dompu Andi Bahtiar AMPar, Kepala Inspektorat Kabupaten Dompu Haerudin SH, Kadis Dikpora Kabupaten Dompu H.Rifaid, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir Ruslan, staf Ahli inklut PLT Dinas Kesehatan dan sejumlah Pejabat Teras di Lingkungan Pemda Dompu sedang stand bay di lokasi pelaksanaan Dompu Expo 2024 tepatnya di Lapangan Karijawa Kabupaten Dompu.

Kembali Gres menyinggung perhelatan ini bahwa Bappeda bukan sebagai penyelenggara kegiatan ini namun merupakan gawe bersama dengan beberapa instansi/dinas terkait baik Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus IO, Dinas Peternakan, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Koperasi UKM, Dinas Perdagangan dan Dinas Perijinan Pelayanan Terpadu dan beberapa OPD terkait lainya.

Kemudian ia luruskan informasi yang berkembang di tengah masyarakat bahwa tidak benar BAPPEDA sebagai penyelenggara Iven ini termasuk anggaran kegiatan sudah di alokasikan ke semua Dinas Terkait, hal ini sesuai hasil keputusan rapat bersama di ruang rapat Bupati Dompu beberapa Minggu yang lalu, paparnya dengan gamblang.

Selain itu Gres panggilan Akrab Ketua Bappeda Dompu, bahwa Dompu Expo ini baru pertama kali di selenggarakan di Bumi Nggahi Rawi Pahu era Pemerintah AKJ yang sebelumnya di kenal oleh masyarakat Pameran Pembangunan.

"Namun Pameran Pembangunan tempo dulu dengan Dompu Expo tahun ini berbeda baik nama maupun konsep kegiatannya, jelasnya.

Dengan melihat semua persiapan yang sudah hampir rampung 100 persen dan Insya Allah sore ini Dompu Expo tahun 2024 sudah Redy untuk di buka sesuai jadwal yang di tentukan oleh Pemerintah Daerah.

Bila mana ada kekurangan adalah sesuai yang lumrah dan insyaallah di tahun mendatang akan di sempurnakan lagi dengan melibatkan semua Steckholder dari swasta bersama pemerintah Daerah setempat, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar