Breaking News

6/recent/ticker-posts

H. Girun Apresiasi Marharoan Bolon Bupati Simalungun

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Gerakan Marharoan Bolon yang diterapkan Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH untuk membangun Tano Habonaron do bona diapresiasi H. Girun.

"Dalam membangun Kabupaten Simalungun yang sangat luas ini, Bupati tidak akan mampu berfikir dan bergerak sendiri, tentunya sangat membutuhkan kebersamaan antara Pemerintah, Masyarakat serta Pengusaha."ungkap H. Girun kepada awak media ini pada saat mengikuti kegiatan Marholoan Bolon di Kecamatan Bandar Masilam. Rabu (12/6/2024).

Caleg terpilih 2024 Dapil Simalungun 3 itu juga mengatakan, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Simalungun ini tidak cukup untuk membangun seluruh infrastruktur di 32 Kecamatan, makanya Pemerintah Kabupaten Simalungun, Masyarakat serta Pengusaha harus bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini.

"Saya sangat mendukung kinerja serta gerakan marharoan bolon yang diterapkan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk membangun Kabupaten Simalungun ini. Marharoan bolon menunjukkan kekompakan masyarakat dengan Pemerintahan dalam membangun Kabupaten Simalungun."ungkap H. Girun yang juga merupakan Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar