Breaking News

6/recent/ticker-posts

H. Ibnu hajar S.Sos Camat Tanjung Morawa Sukses Pimpin Sertijab 7 Kepala Desa

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Usai dilantik dan kukuhkan kembali kini diambil sumpah janji jabatan para Kepala Desa terpilih di Conventions Hall Kabupaten Deli Serdang, dan kini camat tanjung Morawa H. Ibnu hajar, melaksanakan acara serah terima jabatan dari PJ. Kepala Desa, dan kepada Kepala Desa untuk menjabat kembali di 7 Desa di aula kantor Desa Tanjung Morawa A, Jalan Dahlan Tanjung Dusun II, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara 06/06/2024.

Diantaranya, Desa Punden Rejo Misno, Desa Aek Pancur Suyitno, Desa Bandar Labuhan Hajeman, Desa Penara Kebun Asmawati, Desa Dalu Sepuluh A Sugianto, Desa Dagang Kelambir H Alfian, Desa Lengau Seprang Suheryanto.

Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar S.Sos, mengatakan, Kita bersyukur atas kehadirat Allah SWT, karena kita bisa berkumpul di sini. Alhamdulillah Kepala desa sudah dilantik oleh Pj Bupati Deli Serdang.

Untuk itu, dua tahun ke depan saya yakin Kepala Desa yang sudah diberi amanah bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan untuk membangun Daerah. Jabatan itu amanah dan tidak ada yang abadi. Lanjut Camat.

Kepada Pj kepala Desa yang sudah bertugas hampir 4 bulan, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Aamiin

Kepada TP PKK Desa, support terus kepala Desa dan berikan dukungan di Desa masing-masing. Ayo kita bangkit kembali untuk benahi Dusun dan bangun Desa kita ini.

7 tujuh kepala Desa yang sudah dilantik, saya ucapkan selamat bertugas. Terima kasih. Imbuhnya.

Turut hadir dalam acara sertijab, Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar S. Sos, Danramil 0201-16 Tanjung Morawa, Mayor Inf Romi Sembiring, Danki 2 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumatera Utara, AKP M Faisal, Sekertaris Kecamatan Tanjung Morawa, Dedy Basry Batubara S. STP, Wakapolsek Tanjung Morawa IPTU Hariyanto WP Butar-Butar, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Morawa Ny. Endah Ibnu Hajar, Lurah Pekan Kecamatan Tanjung Morawa, Fuad Hasibuan S.STP, Kasie Kantor Camat Kecamatan Tanjung Morawa, 7 Pj Kepala Desa yang akan serah terima, 7 Kepala Desa yang menjabat kembali, Kepala Desa seKecamatan Tanjung Morawa, TP PKK Kecamatan Tanjung Morawa, FKDM Kecamatan Tanjung Morawa, (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar