Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hidup Sehat, Olahraga Pagi Rutin Dilaksanakan Warga Binaan Pas Dompu

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Kegiatan olahraga telah menjadi bagian integral dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan olahraga yang melibatkan seluruh warga binaan dan pegawai, dengan tujuan tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga mempererat hubungan sosial di antara mereka.

Olahraga ini dikoordinasikan dan dipimpin langsung oleh pegawai perawatan Lapas Dompu, yang juga turut berpartisipasi dalam memfasilitasi acara tersebut.

Dilibatkan berbagai gerakan olahraga, mulai pemanasan, peregangan, hingga pendinginan. Para warga binaan menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam setiap sesi, menciptakan atmosfer yang sehat dan mendukung.

Dalam pelaksanaan olahraga ini sangat diharapkan dapat mengurangi stres dan kebosanan di antara warga binaan, serta memberikan mereka kesempatan untuk merasakan kembali kebebasan dan kemerdekaan melalui aktivitas yang positif. Olahraga ini telah menjadi kegiatan rutin di Lapas Dompu, dengan harapan lagi dapat terus memperkuat ikatan antara warga binaan dan pegawai Lapas, serta memfasilitasi proses rehabilitasi yang lebih efektif, pungkas Kalapas Jum,at (28/6/24) usai olah raga bersama. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar