Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Menghantam Salah Satu Rumah Warga Kecamatan Siantar

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Angin kencang disertai hujan deras mengakibatkan salah satu rumah Bernama P.purba warga yang berada di jalan asahan km.6 gang Hosanna Nagori Dolok Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun mengalami kerusakan yang cukup parah.

Pada saat kejadian keluarga sedang berada di dalam rumah karena angin sudah mulai kencang disertai hujan deras orang orang yang berada di dalam rumah mu berhamburan keluar karena angin kencang dan hujan deras.kejadian tersebut terjadi (07/06/2024) sekira pukul 17.30 WIB.

P.purba berharap kepada Badan Penanggulan Bencana Daerah agar dapat melihat kejadian yang di alaminya,kerugian yang dialami akibat kejadian angin puting beliung yang disertai hujan deras berkisar Rp.20.000.000.

M.purba selaku BPBD kabupaten Simalungun saat di konfirmasi awak media tarunaglobalnews.com "ia bang saya sudah dapat informasi itu saya minta agar pihak keluarga membuat Laporan ke pemerintah desa dan di tembuskan ke pihak kecamatan lalu pihak kecamatan akan memberikan kepada kami segara akan kami tanggapi secepatnya bang."pungkasnya. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar