Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ida Royani Damanik Beri Penghargaan Kepada Pelatih Karate Inkanas Dojo Karang Taruna Bandar Masilam Simalungun

Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, MAP didampingi Pangulu Bandar Tinggi Samsiadi, S,Sos.I. MSi saat memberikan Penghargaan kepada Ary Yuda Sinaga dan Dessy Pelatih Karate Inkanas Dojo Karang Taruna Bandar Masilam. Jum'at (21/6/2024)

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Pemerintah Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, berikan penghargaan kepada pelatih Karate Dojo Inkanas Karang Taruna Bandar Masilam, Penghargaan itu diberikan langsung oleh Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd. MAP, dalam bentuk finansial di Kantor Pangulu Bandar Tinggi. Jum'at (21/6/2024).

"Penghargaan ini saya berikan sebagai rasa terima kasih kepada pelatih Karate Dojo Inkanas Karang Taruna Bandar Masilam yang gigih dalam melatih para remaja serta anak-anak yang ada di Kecamatan Bandar Masilam ini."kata Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, MAP, kepada awak media ini di kantor Pangulu Bandar Tinggi.


Masih dikatakan Ida Royani, Kini Karate Inkanas Dojo Karang Taruna Bandar Masilam Simalungun telah resmi terdaftar di Pengurus Besar Inkanas.


"Dojo Karang Taruna Bandar Masilam Simalungun telah teregistrasi dan terdaftar secara sah sebagai anggota Institut Karate-do Nasional dengan bukti Certified Dojo dengan nomor registrasi 34.530.00619 yang ditandatangani Ketua Umum PB Inkanas Jend Pol (Purn) Drs Badrodin Haiti penyandang DAN VII."ungkap Camat Bandar Masilam.


Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, MAP, juga berharap kepada pelatih terutama kepada Karang Taruna Bandar Masilam, jangan pernah bosan untuk membina generasi muda.


"Semenjak dibukanya Dojo Karang Taruna Bandar Masilam Simalungun para atlet sering mengikuti kejuaraan-kejuaraan dan berhasil menorehkan prestasi mengharumkan nama Bandar Masilam Simalungun."tandasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar