Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkada 2024, Koordinator Divisi Pencegahan Humas dan Parmas Bawaslu Simalungun Melakukan Koordinasi Dengan Disdukcapil

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Koordinator Divisi Pencegahan, Humas dan Parmas Bawaslu Kabupaten Simalungun, Eles Januari Sinaga melakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Simalungun yang beralamat di Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun. Kamis (13/06/2024).

Kunjungan tersebut merupakan upaya pencegahan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Simalungun pada tahapan pengawasan Pemutakhiran dan Penyusunan Data Pemilih pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.

"Kami berharap kepada Disdukcapil agar dapat bekerjasama terkait jumlah data penduduk yang meninggal, penduduk yang masuk dan keluar dari wilayah Kabupaten Simalungun termasuk data Pemilih Pemula", terang Eles Sinaga. 

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Simalungun, Tiarli E Sinaga mengatakan siap berkoordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Simalungun terkait data dimaksud demi suksesnya perhelatan Pilkada Tahun 2024. (rel-red)




Posting Komentar

0 Komentar