Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kadiv Pemasyarakatan Kanwilkumham NTB Kunker Di Lapas Dompu

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB. Herman Sawiran berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, langsung disambut hangat dan ceria oleh H.A.Halik, Kepala Lapas Dompu beserta pejabat struktural dan pegawai Lapas Dompu, Senin Siang (25/6/24) sekira pukul 02.30 Wita.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memonitoring tugas dan fungsi Pemasyarakatan yang telah diimplementasikan oleh Lapas Kelas IIB Dompu yang mencakup aspek pembinaan narapidana dan pelayanan tahanan, keamanan dan ketertiban, registrasi, klasifikasi dan perawatan, sebagaimana yang di sampaikan Kalapas Dompu awak media usai menerima kunjungan Kadiv Pemasyarakatan Kanwilkumham NTB.

Lanjut Halik Kedatangan Kadiv Pemasyarakatan hari ini dalam rangka melakukan monitoring tugas teknis dan substantif pada masing-masing subseksi di beberapa Rutan dan Lapas Di pulau Sumbawa, salah satunya Lapas Dompu.

Hal itu dilakukan mulai dari pengecekan penggunaan aplikasi Sistem Database Pemasyarakatan (SDP), kelengkapan buku register narapidana, pelaksanaan program integrasi dan pembinaan, hingga pemeriksaan peralatan penunjang keamanan, jelas Halik saat di tanya awak media tadi siang.

Menindaklanjuti hasil monitoring, Kepala Lapas Dompu menyampaikan bahwa jajarannya akan terus membenahi diri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas. Beliau juga akan terus berupaya menjalin komunikasi dengan stakeholder guna memperlancar jalannya tusi Pemasyarakatan, pungkas humas Lapas Dompu Selasa (25/6/24). (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar