Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kebahagiaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Indrapura Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, 2024 M, Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban bertempat di Halaman Mako Polsek Indrapura. Senin (17/06/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, didampingi Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi, Kanit Binmas Polsek Indrapura Ipda Afjuni Amri Siregar, dan dihadiri Tokoh Agama Ustadz Ruslan dan Tokoh Masyarakat Ustadz Selamat.

Proses penyembelihan dan pemotongan hewan qurban dilakukan oleh Ustadz Ruslan, Adapun hewan qurban yang disembelih dan dipotong sebanyak enam ekor kambing. 

"Alhamdulillah, kegiatan penyembelihan hewan qurban ini dapat terlaksana dengan baik, "Kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Daging dari enam ekor kambing qurban tersebut dibagikan oleh anggota Polsek Indrapura kepada warga masyarakat yang membutuhkan di sekitar Polsek Indrapura. 

Qurban ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka juga bisa merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Adha 1445 H, 2024 M, ini.

kegiatan ini bukan hanya sebatas pembagian daging qurban, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 

"Dengan berbagi daging qurban, kami berharap dapat memperkuat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara kita semua, "ujarnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar