Breaking News

6/recent/ticker-posts

Konsisten Menjalin Silaturahmi PKK Bahbutong II Gelar Perlombaan Buat Kue Dan Tumpeng

Tarunaglobalnews.com Sidamanik — Nagori Bahbutong II Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun selalu aktif dan mempunyai cara tersendiri dalam mengaktifkan potensi Nagori nya seperti kader kader PKK nya.

Sebelumnya berbagai kegiatan baik itu penyuluhan untuk masyarakat hingga kegiatan gotong royong, perduli masyarakat dari sistem administrasi hingga perlombaan perlombaan yang konsisten dilakukan,namun kali ini kegiatan rutin mereka dengan melakukan perlombaan membuat kuliner yakni kue dan tumpeng untuk ibu ibu PKK Selasa (25/06/24) di kantor Pangulu Nagori Bahbutong II. 

Kegiatan perlombaan tersebut diapresiasi oleh pemerintahan kecamatan Sidamanik yang dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan (kasi PMN) E. Damanik bersama Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesos) Kecamatan Sidamanik.

Konsisten kegiatan kegiatan dan perlombaan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dijajaran PKK yang membawa nilai nilai keragaman pemersatu dikalangan pemerintahan seperti yang diterangkan oleh pangulu Bahbutong II Ngabidin mengapresiasikan.

"Apresiasi dan terimakasih kepada PKK konsistensi mereka dalam merangkul ibu ibu PKK untuk perduli dan saling support dalam pemerintahan Nagori kami agar semakin mempererat silaturahmi dijajaran mereka, sehingga dapat membantu peningkatan pelayanan dan kinerja pemerintahan,sehingga masyarakat Nagori ini tumbuh kembang dengan sehat" ucapnya.

Perlombaan dan kegiatan tersebut diikuti oleh ibu PPK dari keseluruhan dusun yang ada yakni 6(enam) dusun,dan akhirnya dalam perlombaan tersebut diwarnai dengan kekompakan serta canda tawa yang membuat jalannya kegiatan semakin bermakna.

Dan akhirnya juara pertama diraih oleh ibu PKK dusun 3 yaitu kelompok Teratai, juara kedua diraih oleh ibu PKK dusun 2 kelompok Flamboyan dan juara ketiga diraih oleh ibu PKK dusun 5 kelompok Flamboyan. Sementara juara harapan satu yaitu dusun 1,harapan dua dusun 6 dan terakhir harapan 3 diraih oleh dusun 4. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar