Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Simalungun Sukses Lakukan Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis PPK

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Simalungun Melaksanakan Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis Kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK-Red) Se- Kabupaten Simalungun, pada Pilkada Tahun 2024 Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan di Hotel Niagara Parapat, 20-21 Juni 2024.

Ketua KPU Kabupaten Simalungun Johan Septian Pradana secara resmi membuka Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis yang didampingi oleh Faisal Hamzah, Nico Olyvin Aritonang dan Martua Harasaol P. Hutapea Anggota KPU Kabupaten Simalungun dan Sekretaris KPU Kabupaten Simalungun Elmi Handayani Harahap beserta kasubbag dan staf.

Adapun Narasumber pada hari pertama diantaranya Aipda Josua Siagian dari Polres Simalungun dan Daniel Hutabarat, SH dari Kejaksaan Negeri Simalungun.Sementara di hari kedua bimbingan teknis untuk beberapa tahapan yang harus dibekali.

Johan Septian Pradana kepada Tarunaglobalnews.com mengatakan bahwa bimtek ini sangat penting buat PPK " Harapannya seluruh PPK di 32 kecamatan Se-kabupaten Simalungun ini dapat memberikan orientasi yang sama untuk setiap tahapan dalam pilkada 2024 ini. Terangnya.

Johan juga mengharapkan agar PPK setelah Bimtek ini dapat menerapkan nilai nilai yang diterapkan selama bimbingan teknis.

Selama Bimtek Berlangsung peserta PPK serius dan tertib dalam mengikuti Bimtek yang di laksanakan oleh KPU Kabupaten Simalungun. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar