Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meresahkan Masyarakat, Forkopimca Tanjung Morawa Lakukan Rapat Koordinasi Terkait Genk Motor

 

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Aksi genk motor dan maraknya penganiayaan yang meresahkan Masyarakat sehingga Forkopimcam Tanjung Morawa Menggelar Rapat Koordinasi mencari solusi utuk menangani Genk motor tersebut.

Rapat koordinasi di gelar di Aula Mapolsek Tanjung Morawa, Jalan Medan - Tanjung Selasa (4/6/2024).

Dalam kesempatan itu Camat Tanjung Morawa, H.Ibnu Hajar S.Sos mengajak Forkopimcam sama-sama mencari solusi untuk mengantisipasi gangguan genk motor tersebut.

"Aksi kebrutalan genk motor sangat meresahkan Masyarakat se-Kecamatan Tanjung Morawa di tambah lagi aksi kekerasan terhadap Masyarakat menjadi dasar utama kita melakukan Rapat Koordinasi ini" ujarnya.

Lanjut Camat, Ada masukan beberapa tokoh tentang genk motor di wilayah Tanjung Morawa hingga pelosok Desa. Sampai saat ini, informasi sudah ada tiga korban dari kebrutalan genk motor tersebut.

"Bahkan Informasi yang berkembang ada serangan balasan. Untuk itu kita menjaga di wilayah Desa masing-masing dengan membuat posko dari tingkat Dusun sehingga daerah kita masing masing selalu aman dan kondusif" harap Camat.

Menurut Camat Ada beberapa Desa yang patut menjadi perhatian, seperti Desa Pardamean, Desa Wonosari dan Desa Limau Manis. Ini harus menjadi perhatian kita bersama.

Pantauan awak media di lokasi, Rapat Koordinasi tersebut di hadiri, Camat Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar S. Sos, Danramil 0201-16/TM , Mayor Inf Romi Sembiring, Danki 2 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumatera Utara, AKP M Faisal, Wakapolsek Tanjung Morawa, Iptu Herianto WP. Butar Butar, Sekertaris Kecamatan Tanjung Morawa , Dedy Basry Batubara S. STP, Lurah Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Fuad Ikhwan Hasibuan S. STP, Ka. UPT Dinas se-kecamatan Tanjung Morawa, Kasie Kantor Kecamatan Tanjung Morawa, Seluruh kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, FKDM, BKRM, Caleg terpilih priode 2024-2029 Partai PKS, Andi Baso Ariaji, dan BKAG Kecamatan Tanjung Morawa. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar