Breaking News

6/recent/ticker-posts

Orientasi Tugas Dan Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara Pilkada Tahun 2024 Se-Nagori Kecamatan Siantar Berjalan Dengan Lancar

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Panitia Pemungutan Kecamatan Siantar (PPK) Melaksanakan Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis Kepada Panitia Pemilihan Suara (PPS) Se-Nagori Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, pada Pilkada Tahun 2024 Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan di Harungguan Kantor Camat Siantar pada tanggal (22/06/2024) sekira pukul 09.00 wib.

Ketua PPK Wahyudi Siregar secara resmi membuka Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis yang didampingi oleh Herman Cw, Zuraynih, Berliantoni Saragih dan Gusriani Anggota Panitia Pemungutan Kecamatan Simalungun dan Sekretaris PPK Kecamatan siantar Kabupaten Simalungun.

Kegiatan Tersebut Dihadiri Drs.Henry Butar Butar Camat Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.dalam sambutannya Camat Siantar Berharap "Dalam Pelaksanaan Orientasi Tugas Dan Bimbingan Teknis Tingkat PPS ini kedepannya dalam pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Serta Gubernur Dan Wakil Gubernur Berjalan dengan Baik Dan Lancar tidak ada gangguan,silahkan berkoordinasi dengan aparat pemerintah nagori masing masing untuk masalah data pemilih di Nagori".ucapnya

Wahyudi Siregar kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan bahwa bimtek ini sangat penting buat PPS " Harapannya seluruh PPS  di 17 Nagori yang berada di Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun ini dapat memahami Dan melaksanakan Tugas Dan Teknis untuk setiap tahapan dalam pilkada 2024 ini. "Terangnya.

Wahyudi  juga mengharapkan agar PPS saling bekerjasama Dan sama sama Bekerja setelah Orientasi Tugas Dan Bimbingan Teknik ini dapat menerapkan nilai nilai yang diterapkan selama Bimbingan teknis.

Selama Orientasi Tugas Dan Bimbingan Teknis Berlangsung peserta PPS  serius dan tertib dalam mengikuti Bimtek yang di laksanakan oleh PPK Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar