Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangulu Nagori Perdagangan II Ajak Para Tokoh Dan Masyarakatnya Makan Siang Bersama

Tarunaglobalnews.com Perdagangan — Upaya dalam menjaga dan memelihara rasa kebersamaan dan "keguyuban" ditengah masyarakat antara unsur pemerintah dengan semua elemen yang dilakukan oleh pangulu nagori Perdagangan II kecamatan Bandar kabupaten Simalungun, Sumatera Utara patut diacungi jempol. Hal tersebut disampaikan oleh beberapa warganya yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat sekitar. Bahkan diapresiasi juga oleh tokoh masyarakat nagori (desa:red) lain yang mengenal dekat sosok pangulu nagori Perdagangan II Andi Azwan Damanik.

Sabtu (15/06/2024) siang sekira pukul 12:00 WIB, berlokasi di rumah salah seorang warga masyarakat nagori Perdagangan II, Andi Azwan Damanik menggelar acara makan siang bersama dengan warga masyarakatnya. Tampak puluhan warga masyarakat nagori Perdagangan II dari berbagai elemen (tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda) serta warga lainnya hadir dan bersama-sama menikmati menu makan siang yang telah disediakan." Acara (makan siang bersama:red) ini bukan dalam rangka apapun yang spesial. Ini hanya keinginan saya untuk bisa menikmati momen kebersamaan dengan masyarakat saya. Mungkin dengan acara seperti ini dan dengan suasana yang santai serta penuh rasa kekeluargaan, nantinya akan kita dapatkan aspirasi-aspirasi yang bisa kita tampung dan nantinya semua itu mempunyai tujuan untuk mewujudkan nagori Perdagangan II yang lebih baik dan maju kedepannya. Semoga kebersamaan, keguyuban, dan eratnya rasa kekeluargaan diantara seluruh elemen masyarakat nagori Perdagangan II tetap terjaga."harap Andi Azwan Damanik.

Sementara itu, Ruslan yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Perdagangan II yang tampak hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi apa yang selama ini diperbuat oleh pangulunya." Sepanjang kepemimpinan beliau (Andi Azwan Damanik:red) sebagai pangulu di nagori Perdagangan II ini, kita bisa rasakan secara nyata dampak pembangunan yang telah direalisasikan. Baik pembangunan yang bentuknya fisik berupa infrastruktur maupun pengembangan sumber daya manusianya. Artinya sumber-sumber dana dari pemerintah pusat yang telah diterima oleh pemerintah nagori Perdagangan II selama ini benar-benar dialokasikan secara tepat. Dan acara-acara seperti ini yang diprakarsai oleh pangulu, tentunya merupakan cara yang bijak dilakukannya untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan serta cara beliau dalam menampung aspirasi masyarakatnya patut untuk kita apresiasi."tuturnya.

Apresiasi positif juga datang dari Rudi Damanik warga nagori Perlanaan yang secara kebetulan turut hadir dalam acara makan siang bersama tersebut." Profil pemimpin seperti Andi Azwan Damanik ini tentunya wajar kalau dicintai oleh seluruh elemen masyarakatnya. Sepanjang informasi yang saya dengar dan saya tau selama ini, bahwa beliau dikenal sangat dekat dengan warganya. Dan beliau mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap warga masyarakatnya. Salut saya dengan pola kepemimpinan beliau."ujarnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar