Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelaksanaan Patroli Rutin Polsek Indrapura, Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Sasaran Balap Liar, Begal dan Tawuran

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH. MH, agar selalu mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dengan sasaran Balap, Begal, Tawuran di wilayah Polsek Indrapura Polres Batu Bara. Kamis (20/06/2024).

Patroli tersebut lakukan di jalan Lintas Indrapura, Acces road Kwala Tanjung, Desa Pasar Delapan dengan mengunakan mobil patroli juga berikan sosialisasi merupakan himbauan kepada masyarakat.

Keterangan Kapolsek Indrapura, patroli rutin dilakukan adalah pengecekan monitoring Situasi kamtibmas di sekitaran Desa wilayah hukum Polsek Indrapura serta tempat tempat rawan terjadinya Pungli dan aksi premanisme.

Selanjutnya, Berikan himbauan kepada masyarakat secara humanis juga pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya kepada isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Kemudian, Patroli rutin ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas agar selalu waspada dengan adanya kejadian dimana dan menghimbau kepada warga agar jangan ada balap Liar, Tawuran, Begal dan agar tetap waspada terhadap tindakan premanisme dan tetap menjaga ketertiban hingga menyampaikan apabila ada hal yang menggangu Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Indrapura, paparan Kapolsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar