Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polres Batu Bara Membubarkan Remaja Yang Hendak Balap Liar

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Personil Polres Batu Bara membubarkan belasan remaja yang diduga hendak melakukan balap liar di sejumlah lokasi yaitu, Jalan RSUD Batu Bara Lima Puluh, Jalan acces road Inalum Kuala Tanjung dan Exit Tol Lima Puluh yang merupakan titik rawan. Minggu (09/06/2024).

Sejumlah Personil Satlantas Polres Batu Bara melakukan Patroli untuk antisipasi balap liar, geng motor, tawuran, begal dan melakukan penindakan terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis brong.

Patroli yang dipimpin Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, dan para Kanit, kemudian petugas menemukan belasan remaja yang diduga hendak melakukan balap liar kebanyakan sepeda motor mereka menggunakan knalpot brong atau sudah di ubah sehingga kita lakukan tindakan tilang dan sepeda motornya kita tarik ke Sat Lantas Polres Batu Bara, kata AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH.

Selanjutnya puluhan sepeda motor yang diamankan oleh personil Sat Lantas Polres Batu Bara dilakukan pemeriksaan guna tindakan selanjutnya.

Melihat masih banyaknya remaja yang hendak balap liar yang menggunakan kendaraan berknalpot brong, kita imbau para orang tua agar ikut mengawasi anak-anaknya.

Patroli malam yang dilakukan oleh Polres Batu Bara melibatkan Satlantas dan juga sat Shabara dan Polsek jajaran.

Kasat Lantas Polres Batu Bara mengatakan kita akan lebih lagi melakukan patroli karena banyaknya masuk keluhan dari masyarakat akan sepeda motor menggunakan knalpot Brong, tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar