Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara ikut Serta Laksanakan Pengamanan Dan Patroli Gereja di Kabupaten Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Polres Batu Bara berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja-Gereja di Wilayah hukum Polres Batu Bara. Minggu (09/06/2024). 

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Lantas Hotlan Wanto Siahaan, SH, saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan Pengamanan Ibadah di seluruh Gereja-Gereja Merupakan Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja. 

Koordinator dalam Pengamanan ini Sat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-Gereja dengan melibatkan 15 Personil dengan 14 gereja di Kabupaten Batu Bara. 

Lanjut Kasat Lantas, Selain Personil Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Sat Lantas Polres Batu Bara dengan menggunakan Mobil DC Roda 4 dan sepeda motor.

Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai pada pukul 13.00 WIB, seluruh Gereja di Kabupaten Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif, Ucap Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar