Breaking News

6/recent/ticker-posts

PJ Bupati Batu Bara Siap Mensukseskan Pelantikan GPI

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung siap mensukseskan pelantikan pengurus Gerakan Pemuda Islam (GPI) Batu Bara, yang akan digelar Kamis 27 Juni 2024, di aula kantor Bupati Batu Bara.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi dalam menerima pengurus GPI Batu Bara, Sururi Sianipar didampingi Bendahara GPI, Subari, Ruangan kerja Bupati Batu Bara di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Senin (24/06/2024).

Dalam kesempatan ini, Sururi menjelaskan tentang perubahan struktur kepengurusan PW GPI Sumut periode tahun 2022-2025, dengan Ketua Umum Vedrik Nugraha dan Sekretaris Khoirul Amin.

GPI berdiri berdasarkan akta notaris Nova Helida SH,MKn, dengan nomor:15 tahun 2020 dan SK Menkumham RI, nomor AHU-0000123.AH.01.08.tahun 2021.

Dalam kesempatan audiensi ini, Sururi didamping Subari mengundang resmi kehadiran Pj Bupati Heri Wahyudi untuk hadir dalam pelantikan pengurus GPI Batu Bara yang akan dilantik Ketum GPI Vedrik Nugraha yang kerap disapa Diko.

Pj Bupati Heri Wahyudi mengapresiasi kehadiran GPI Batu Bara yang kelak akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, Jika tidak ada halangan, Insya Allah saya akan hadir di tengah-tengah pengurus GPI Batu Bara, kata PJ Bupati Batu Bara Heri. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar