Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Patroli Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Upaya untuk terus menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Indrapura, Polres Batu Bara. Rabu (19/06/2024).

Patroli Gangguan Kamtibmas ini dipimpin oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, dan Perwira Pengendali Kanit Samapta Ipda Gomgom Sinaga. 

Kemudian, melaksanakan Apel kesiapan Patroli Objek yang mungkin mengganggu aktivitas warga tersebut juga memantau dan menyambangi Objek Vital tertentu diantaranya Tempat Keramaian, Pusat Keramaian, Bank yang ada dan lain lain.

Kegiatan Patroli Gangguan Kamtibmas dilaksanakan dengan sasaran tempat beraktivitasnya masyarakat, tempat Rawan Kamtibmas serta Antisipasi Balap Liar dan Razia Knalpot tidak sesuai dengan Spesifikasi, Tawuran, serta Patroli di tempat Rawan 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Patroli Gangguan Kamtibmas.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menjelaskan, Kegiatan ini rutin dilaksanakan Patroli Gangguan Kamtibmas dengan sasaran Patroli ditempat aktivitas masyarakat yang sedang menikmati malam dan pengguna jalan, serta tempat Objek Vital tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura menyatakan, adapun Pelaksanaan Patroli guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti penindakan Knalpot, tidak sesuai dengan Spesifikasi serta memonitor situasi.

Lanjutnya, "Tempat-tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran dan Tindak Pidana atau Kejahatan Jalanan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) Begal, Balap Liar yang meresahkan setiap warga, dan Tawuran."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar