Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Terus Melakukan Cooling System

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Polres Batu Bara siap menerima laporan warga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat. Untuk itu, warga diminta segera melaporkan segala bentuk tindak pidana kejahatan dan Narkoba. 

Hal itu diungkapkan, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H. Damanik, SH, Kamis (13/06/2024).

Lebih lanjut Jhoni mengungkapkan keberhasilan Polri dari Informasi masyarakat, melalui cooling sistem yang di Programkan Pimpinan Polri.

Pihak Polres Batu Bara telah memiliki 40 Personil Bhabinkamtibmas dan 10 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, dan kita juga mempunyai call center 110 Polres Batu Bara yang dapat dihubungi semua lapisan masyarakat.

Untuk itu, bagi siapapun yang menemukan kejanggalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Indrapura dapat langsung melaporkan secara cepat.

"Polisi sebenarnya hanya sebagai sarana alat negara untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, yang bisa benar-benar bisa menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat sendiri,"kata Kapolsek Indrapura.

Harapannya minimal informasi dari masyarakat itu ada, jika ada wilayah yang ada masalah kita cepat menindak membantu menyelesaikannya, Kami akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku tindak kriminal.

Untuk itu Jhoni berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat berkolaborasi dalam menjaga kondusifitas, Sehingga tidak adanya ruang tindak kejahatan di kecamatan Indrapura melalui cooling sistem Bhabinkamtibmas. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar