Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Sidamanik Bhakti Sosial dan Memberikan Bantuan Menjelang HUT Bhayangkara ke-78

Tarunaglobalnews.com Sidamanik — Kapolsek Sidamanik, "AKP. S Tampubolon bersama para personil Polsek Sidamanik dan Babinsa Koramil 17 Sidamanik, laksanakan Bakti Religi Selasa (18/06/24) di Gereja Katolik Santo Petrus Tigabolon Kecamatan Sidamanik dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024.

Dengan mengusung Tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" Kegiatan tersebut melakukan gotong royong dengan membersihkan rumput dan sampah yang berada di Lokasi Gereja

Kapolsek Sidamanik AKP S. tampubolon kepada tarunaglobalnews.com mengatakan tujuan kegiatan tersebut "agar dapat menumbuhkan rasa kebersamaan,kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan guna menciptakan pola hidup yang sehat serta untuk mendukung dan menguatkan program Presisi sesuai dengan arahan Bapak Kapolri." Jelasnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidamanik pada pukul 08.00 Wib, dan dihadiri oleh personil Polsek Sidamanik, Bhabinsa Koramil 17/Sidamanik,didampingi pihak pengurus dari Gereja tersebut yakni Benson Haloho dan Marihot Sijabat,serta bersama dengan warga Nagori Tigabolon.

Selanjutnya Polsek Sidamanik menyerahkan bantuan berupa Cat dan Kuas Kepada Perwakilan Pengurus Gereja Katholik Santo Petrus Tigabolon perwakilan dari pengurus Gereja juga mengucapkan terimakasih kepada POLRI Khususnya Polres Simalungun dan Polsek Sidamanik yang telah hadir ditengah warga, " Selamat HUT Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 semoga Polri semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat" ucapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar