Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Kebun Marihat Ulu Diduga Tidak Peduli Dengan Jalan Longsor Akibat Banjir

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Warga Nagori Silampuyang Kecamatan Siantar mengeluh Dengan adanya jalan longsor akibat Banjir yang sudah lama tidak kunjung Di perbaiki di Dekat mesjid kantor Emplasmen Marihat Ulu.

Pangulu Nagori Silampuyang Zulkifli di kantornya mengatakan sudah lama terjadi Longsor di badan jalan tembus menuju Desa Pamatang Silampuyang bila tidak segera diperbaiki akses jalan itu akan putus karena ruas jalan tinggal beberapa meter lagi," kita terpaksa membuat Rambu dijalan itu Agar warga yang melintas hati- hati," ujarNya.

Salah satu warga yang berinisial S berdekatan dengan lokasi longsor mengatakan mereka sudah Bermohon kepada Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit itu agar segera di perbaiki karena bisa membahayakan pengendara yang melintas namun pihak Perusahaan tidak peduli," kami ngak tau lagi mengadu kepada siapa padahal lokasi longsor sangat Bahaya, kami harap perusahaan segera memperbaikinya sebelum memakan korban," ujarnya.

Pantauan Selasa (05/06/2024) Warga membuat pagar pelepah kelapa sawit di lokasi jalan longsor dan Rambu-rambu agar Pengendara hati- hati, Nampak kedalaman longsor Badan jalan sekitar 7 meter.

Ketika hal itu mau di konfirmasi ke kantor Emplasmen Marihat ulu pihak Security mengatakan Pihak Manager tidak ada Ditempat," Besok pagi ajalah Bapak Datang," ujarnya. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar