Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Indrapura Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, memberikan Bantuan Sembako kepada Kaum Duafa (lansia) dan masyarakat kurang mampu di Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (21/06/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menyampaikan kedatangan saya bersama personel Polsek Indrapura selain memberikan bansos sekaligus silaturahmi dengan warga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Indrapura.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan,"ujar Kapolsek Indrapura.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

"Ini adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan terjalinnya komunikasi yang baik terhadap masyarakat."ungkapnya.

Pantauan awak media ini di lokasi, Kapolsek Indrapura memberikan bansos berupa sembako secara simbolis kepada warga masyarakat Desa Tanah Merah yang kurang mampu dan kaum dhuafa sebanyak 25 paket.

Kemudian, Masyarakat Desa Tanah Merah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar