Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Batu Bara Upacara Ziarah Di Makam Pahlawan Anumerta Martua Galingging

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Batu Bara laksanakan Upacara Ziarah di Makam Pahlawan Anumerta Martua Galingging yang terletak di Desa Sukarame Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Senin (24/06/2024).

Dalam momentum ziarah kali ini, Polres Batu Bara secara bersama yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Batu Bara Kompol Rudi Siregar, SH, didampingi Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SH dihadiri Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi, Kanit Tipidter Ipda Doni, SH, dan para Perwira, Brigadir dan ASN dari Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura.

Rangkaian kegiatan dimulai dari penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, doa dan peletakan karangan bunga serta penaburan bunga dan pengisian buku tamu ditutup dengan foto bersama.

Selanjutnya, Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 tanggal 01 Juli 2024.

Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa pengorbanan para pahlawan bangsa maka sebagai penerus bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

Maka dari itu, semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesional serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditekankan dalam setiap momen peringatan Hari Bhayangkara, tutupnya Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar