Breaking News

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Gelar Olahraga Bersama

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -78 Tahun, Polres Batu Bara menggelar olahraga bersama di Markas Polres Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (21/06/2024). 

Semarak Hari Bhayangkara Ke - 78 tahun mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Kecepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Kegiatan dibuka dengan Fun Run 5 KM oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, bersama Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP dan Forkopimda, dengan peserta lari yang terdiri dari siswa - siswa tingkat SLTA. 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat bersama yang diikuti oleh Forkompinda, TNI, Polri serta ibu - ibu Bhayangkari dan TP PKK. 

Agar acara olahraga bersama semakin meriah, Polres Batu Bara membuat lucky draw dengan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan hadiah - hadiah menarik lainnya. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan Fun Run 5 KM dengan peserta anak - anak sekolah ini untuk menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun. 

Untuk puncak hari perayaannya jatuh pada tanggal 1 juli, yang nantinya juga akan ada olahraga bersama, bakti sosial dan pengobatan gratis, Ungkapnya.

Diadakannya Fun Run untuk anak-anak sekolah, agar anak - anak sekolah lebih bisa berprestasi dalam berolahraga dan terhindar dari bahaya Narkoba, Tutur Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar