Breaking News

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT ke-7 PT. Sagami Indonesia

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — PT. Sagami Indonesia yang sudah lama berkembang kini mengadakan kegiatan ulang Tahun nya yang ke 7 Tahun dengan mengajak Seluruh Karyawan nya ke Tempat Rekreasi yakni di Pantai Bali lestari yang ada di kabupaten Serdang Bedagai. Sabtu,15 Juli 2024.

Acara dilaksanakan sangat meria dengan diisi nyanyian dan tarian disertai pembagian Lucky draw dan Pembagian hadiah bagi yang memenangkan perlombaan yang di adakan PT. Sagami Indonesia.

H. Jamharil Umeda sebagai penasehat PT. Sagami Indonesia mengatakan kepada awak media tarunaglobalnews.com, bahwa kegiatan ini diadakan guna menghibur Seluruh Karyawan nya yang telah berjasa kepada PT. Sagami agar Para Karyawan lebih semangat dalam bekerja.

Lanjut H. Jamharil Umeda bahwa acara ini adalah untuk merayakan Ulang Tahun PT. Sagami Indonesia yang ke 07 Tahun, yang setiap tahunya dirayakan, namun sempat terhenti saat Masa Covid beberapa tahun lalu.

Ada sekitar 40 unit bus Pariwisata yang mengangkut lebih kurang nya 1700 Karyawan perusahaan dan Staff kantor dan beberapa Security PT. Sagami Indonesia yang ikut dalam acara ulang Tahun di Pantai Bali Lestari, semoga ke depan nya PT. Sagami Maju dan berkembang pesat, ungkap nya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar