Breaking News

6/recent/ticker-posts

Seorang Wanita Diduga BD Sabu Ditangkap Polisi Bersama Barang Bukti

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Satuan Reserse Narkoba Polres Batu Bara berhasil menangkap seorang wanita yang diduga sebagai penjual narkotika jenis sabu-sabu, pada Jum'at 21 Juni 2024 sekira pukul 19.00 WIB, di Desa Pematang Rambe, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, kepada awak media pada Rabu (26/06/2024), menyampaikan bahwa tersangka bernama Sri Wahyuni (33) warga Dusun I Desa Damargota Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

Berawal dari Personil Satresnarkoba Polres Batu Bara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu dengan ciri-ciri tersangka yang sudah diketahui oleh Personil.

Selanjutnya Personil Satnarkoba Polres Batu Bara melakukan penyelidikan dan pengintaian dan melakukan upaya paksa dan akhirnya berhasil mengamankan 1 (satu) orang perempuan mengaku bernama Sri Wahyuni.

Kemudian, Personil melakukan tindakan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Sri Wahyuni dan personil menemukan barang berupa, 1 (satu) buah plastik klip transparan berisi Narkotika Sabu dengan berat brutto 9,28 gram, 1 (satu) unit handphone merk redmi warna biru. 

Lalu Sri Wahyuni menerangkan bahwa keseluruhan Barang Bukti Narkotika sabu di peroleh dari temannya yang tujuannya untuk dijual.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan kasus ini untuk menangkap bandar narkoba yang memasok sabu kepada Sri Wahyuni.

Kami tidak akan mentoleransi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara, Kami akan terus melakukan penindakan tegas terhadap para pengguna, pengedar dan bandar narkoba, tegasnya Kasat Narkoba Polres Batu Bara.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Satresnarkoba Polres Batu Bara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, kepada tersangka kita sangkakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar