Breaking News

6/recent/ticker-posts

STAI Panca Budi Perdagangan Melaksanakan Sidang Senat Terbuka Wisuda S1 "Let's Be Optimism"


Tarunaglobalnews.com Pematang Siantar — Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan melaksanakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) ke-VII dengan tema "Let's Be Optimism" di Convention Hall Siantar Hotel Kota Pamatang Siantar, Sumatera Utara. Selasa (25/6/2024).


Dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (SI) ke-VII ini ada 49 wisudawan dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah (SH), Perbankan Ekonomi Syariah (SE), dan Pendidikan Anak Usia Dini (S.Pd).



Ketua STAI Panca Budi Perdagangan H. Sunardi, SE, MM, dalam kata sambutannya mengucapkan Selamat atas keberhasilan 49 lulusan STAI Panca Budi Perdagangan yang berhasil meraih gelar Sarjana (S1). Keberhasilan meraih gelar sarjana bukanlah pekerjaan mudah, yang tentunya membutuhkan kerja keras, komitmen serta usaha yang tidak kenal lelah.

"Keberhasilan ini harus disyukuri, karena tidak mudah untuk sampai pada tahap ini. Selamat atas raihan gelar sarjana, Raihlah masa depan gemilang dengan modal besar yang saat ini telah kalian raih,” ungkap Sunardi, SE, MM.



Sebagai seorang alumni, Ketua STAI Panca Budi Perdagangan juga menantikan kontribusi para lulusan STAI Panca Budi Perdagangan dalam mendorong kemajuan bangsa maupun almamater tercinta STAI Panca Budi Perdagangan. 


"Kontribusi alumni dapat diwujudkan dengan menerapkan pengetahuan dan kemampuan yang diperoleh selama kuliah melalui karya dan kontribusi positif bagi masyarakat."ujar Ketua STAI Panca Budi Perdagangan Sunardi, SE, MM.



Pantauan awak media di lokasi, Hadir dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (SI) ke-VII, Ketua yayasan Pendidikan Prof DR H Kadirun Yahya Dra Hj Yasmin Siti Khadijah, Koopertais Wilayah IX Sumut, seluruh Dosen STAI Panca Budi Perdagangan, Ketua MUI Simalungun, serta undangan lainnya dan puluhan keluarga dari para wisudawan. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar