Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warung Tuak Di Desa Tanjung Muda Resahkan Warga, Masyarakat Berharap Aparat Terkait Turun Tangan

Warung Tuak di Dusun VI Desa Tanjung Muda

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Keberadaan warung tuak di Dusun VI Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, tepatnya di jalan lintas Batu Bara - Perdagangan, semakin meresahkan warga sekitar. 

Pasalnya, Hingar-bingar suara musik begitu keras sampai larut malam yang dihidupkan pemilik warung, Sehingga menyebabkan warga sekitar tidak dapat beristirahat malam.

"Hampir setiap malam suara musik dari warung tuak itu sangat kuat sampai larut malam, sehingga warga mau berisitirahat terganggu."ungkap Agus yang rumahnya tak jauh dari warung tuak tersebut didampingi warga lainnya kepada awak media ini. Rabu (19/6/2024).

Mereka juga mengatakan sudah pernah melaporkan hal ini kepada Kepala Desa Tanjung Muda dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura tetapi sepertinya tidak digubris.

"Seharusnya Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas cepat tanggap dalam menangani laporan warga, apalagi dalam hal menciptakan situasi yang Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat."cetus para warga.

"Bukannya kami menghalangi orang buka usaha atau cari makan, tapi tolong hargai kami selaku warga, karena kami butuh istirahat dengan tenang di malam hari."ungkap para warga.

Warga sangat berharap kepada aparat terkait agar dengan segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga. (red

Posting Komentar

0 Komentar