Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Kebangsaan Senin pagi Lapas Dompu, Pesan Pembinaan Hidup Dengan Sabar & Ikhlas

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Senin (1/7/24) jajaran Lapas Dompu bersama Warga binaan melaksanakan apel kebangsaan di ikuti oleh Pejabat struktural bersama seluruh pegawai dan juga warga binaan Lapas Dompu. Hal ini dilaksanakan guna mengokohkan kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab juga membina serta membimbing warga binaan untuk mengenang jasa para pahlawan, sehingga dapat meningkatkan rasa bela negara dan cinta tanah air bagi semua warga binaan Lapas Dompu.

Upacara apel Kebangsaan tersebut bertempat di lapangan utama Lapas Dompu, dengan terlaksananya Apel kebangsaan berkala pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat yang langsung dipimpin oleh Mamiq Jagat selaku Kasubag TU mewakili Kepala Lapas Dompu, A.Halik yang sedang bertugas di luar Daerah.

Ia menyampaikan sebuah ungkapan bahwa badai pasti berlalu karena semuanya pasti lewat dan menjadi pengalaman hidup yang berharga, "Mari kita nikmati semua yang sedang kita hadapi dengan hati yang sabar dan ikhlas selama menjalani kehidupan di Lapas ini," jelas Mamiq Jagat. 

Bagi seluruh pegawai disampaikan pekerjaan ini adalah pilihan kita, itulah takdir kita dan jalan kita. Maka laksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab, sehingga kita bisa mengambil hikmahnya, imbuhnya.

Pekerjaan yang dijalani harus menghasilkan kinerja yang maksimal serta laksanakan dengan istiqomah dan ikhlas semoga mendapatkan hasil maksimal.

Al istiqomah 'ainul karomah artinya siapa-siapa yang istiqomah dan ikhlas maka akan mendapatkan karomah. Karomah adalah suatu kebaikan, kelebihan dan keutamaan. Ketika kita melaksanakan suatu pekerjaan dengan istiqomah dan ikhlas, pasti akan mendapat kebaikan kedepannya, pungkas Humas Lapas. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar