Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Santunan Anak Yatim, Sudarman, SE : Santunan anak yatim adalah salah satu bentuk sedekah yang dianjurkan dalam Islam

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Ketua DPC Pujakesuma Sudarman, SE, memberikan bantuan santunan kepada anak yatim, di Desa Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (05/07/2024).

Sudarman, SE, Selaku Ketua DPC Pujakesuma mengatakan dengan kegiatan Jum'at berkah dia bisa berbagi rezeki kepada anak yatim piatu.

"Kami merasa bahwa amanah yang diberikan kepada kami harus membawa barokah untuk keluarga kami. Selagi kami mampu membantu akan kami bantu dan tentunya kegiatan ini juga tidak lepas dari Istri dan anak anak saya."ujarnya.

Seperti santunan anak yatim mungkin dengan uluran bantuan tangan kita mereka bisa merasakan bahwa masih ada orang lain yang perduli dengan mereka.

"Santunan anak yatim adalah salah satu bentuk sedekah yang dianjurkan dalam Islam. Hal ini karena anak yatim termasuk salah satu golongan yang berhak mendapatkan santunan."ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut Sudarma, SE, membagikan santunan 30 karung beras dan tali asih kepada anak yatim tersebut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar