Breaking News

6/recent/ticker-posts

Biddokkes Polda Riau Cek Kesehatan Keseluruhan Personel Polres Kampar

Tarunaglobalnews.com Bangkinang — Untuk memastikan keseluruhan kesehatan personil Polres Kampar, Biddokkes Polda Riau dan TIM Labor RS. Awal Bros Pekanbaru melaksanakan pemeriksaan seluruh personil di ruang Klinik Polres Kampar secara berkala, Sabtu (6/7/2024) sekira pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Para PJU Polres Kampar, PS. Kaur Kesmapta Subbidkespol Biddokkes Polda Riau yang di wakili Bripda Syaputra Dan Bripda Dora, TIM Labor RS Awal Bros Pekanbaru dan personel Dokkes Polres Kampar.

"Dalam kegiatan ini, peserta Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan) Personel Polres Kampar yg mengikuti 72 personil," ungkap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra.


Tujuan pemeriksaan berkala ini berkala bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel Polres Kampar dalam keadaan sehat. 

"Guna mencegah berbagai penyakit dan apabila dalam hasil pemeriksaan ditemukan penyakit dengan segera dilakukan tindakan dini dan diobati" terang Waka. 

Kegiatan Rikkes berkala Tahun 2024 Polres Kampar selesai pada pukul 14.00 Wib dan selama kegiatan Situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar. (Pajar)





Posting Komentar

0 Komentar