Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diduga Pelayanan Kantor Desa Tanjung Morawa-A Bagaikan Kuburan, Pj Kades dan Perangkatnya Kerjanya Makan Tidur

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Buruknya pelayanan kantor Desa Tanjung Morawa A terbukti dengan adanya keluhan warga sudah berulang kali datang ke Kantor desa, berkas untuk persiapan masuk Angkatan Polisi (Akpol) tidak kunjung selesai, diduga kerja Pj Kades nya makan tidur, bahkan tidak ada di kantor desa tersebut. Selasa (30/07/2024).

Salah satu warga dusun III Tanjung Morawa A, Sebut saja Sugeng(20) dan teman nya, mengatakan kepada awak media, "Kemarin kami sudah kesini bang, Sudah jumpa sama kades di kantornya ini, tapi hari ini nggak ada kades nya, kemarin itu, setiap kami datang mau minta tanda tangan harus dititipkan padahal kami berharap setiap pelayanan itu bisa prima cepat dan diapresiasi, " keluh Sugeng.

Dengan besarnya anggaran dana Desa Tanjung Merawa A ditambah banyaknya kegiatan Bimtek diduga hanya membuat Pj Kades dan perangkat lainnya kerjanya makan tidur, tanpa membuat satu terobosan pelayanan terbaik bagi warga.

"Payah lah bang, Kalau enggak ada orang dikenal disini(kantor red) ataupun disegani masih sulit untuk mendapatkan pelayanan terbaik," Imbuhnya lagi sembari menemani temannya yang juga sama sama mau mendaftar Akpol.

Setelah adanya keluhan warga terhadap awak media, anggota Pj Kades, seperti Sekdes desa tersebut, langsung memanggil ke dua warga itu ke ruang kantornya, sebelumnya menunggu lama didepan halaman kantor, ketika awak media bertanya kepada sekdes tersebut, ia nya melempar bola ke Bendahara yang posisinya diduga juga kerjanya makan tidur.

Zuliah Kaidah, S. Sos ketika dikonfirmasi via whatsapp, tidak ada jawaban hingga berita ini diterbitkan dan bungkam. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar