Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD IWO INDONESIA Deli Serdang Konsolidasi Dengan Manajer PKS Pagar Merbau

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — DPD IWOI INDONESIA Deli Serdang menggelar pertemuan dengan Manajemen PKS Pagar Merbau PTPN I Regional 1 bertempat di Warkop Agam Galang Jl.Galang Lubuk Pakam,Jumat 5 Juli 2024 sekitar pukul 11.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Ir. Irfan Siregar selaku Manager PKS Pagar Merbau didampingi oleh Staf Manager Dicky Nasution dan Asisten Laboratorium PKS Lagar Merbau PTPN I Regional I kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Sementara itu hadir ketua DPD IWO INDONESIA Deli Serdang Ibrahim Effendi Siregar didampingi deket sekretaris Syahrul Anwar dan bendahara Ernawati bersama pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Ibrahim Effendi Siregar ketua IWOI INDONESIA Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada Manajer PKS Pagar Merbau Ir. Irfan Siregar yang telah bersedia bersinergi atas pihak PKS dengan para awak media yang tergabung di DPD IWO Indonesia Deli Serdang.

"Dalam rangka membangun sinergitas antara pihak PKS pagar Merbau dengan para awak media yang tergabung di DPD IWOI INDONESIA Deli Serdang kita tetap mengoptimalkan hubungan yang lebih berkesinambungan," ujar Ir. Irfan Siregar.

Sementara itu ketua DPD Ibu Indonesia Deli Serdang Ibrahim Effendi Siregar menyebutkan para awak media yang tergabung di DPD IWO INDONESIA Deli Serdang menyatakan siap berkontribusi di dalam pemberitaan yang positif terkait kegiatan yang dilakukan oleh PKS pagar Merbau.

"Diharapkan dengan pertemuan ini memberikan azas manfaat untuk saling membangun komunikasi dan saling berkontribusi antara pihak PKS Pagar Merbau dengan DPD INDONESIA Deli Serdang ," ucap ketua DPD IWO INDONESIA Deli Serdang yang akrab dipanggil Baem Siregar. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar