Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dua Orang Pegawai Teladan Lapas Dompu Terima Penghargaan

Tarunaglobalnews.com Dompu NTB — Usai melaksanakan upacara kebangsaan di Lapas Dompu, 2 orang pegawai dari staf dan pengamanan menerima penghargaan sebagai Pegawai Teladan periode triwulan ke II. Prestasi ini menjadi pengakuan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif di lingkungan kerja. 

"Pengolah data gaji pegawai, Wahyu dan Petugas pengamanan regu IV, Kadek telah menunjukkan integritas dan profesionalisme, sehingga mendapat apresiasi atas kinerjanya yang luar biasa."

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Dompu dalam keterangan pers yang di lansir awak media ini mengatakan, Bahwa Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk motivasi untuk seluruh pegawai Lapas Dompu agar terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. 

Dengan menerima penghargaan sebagai Pegawai Teladan, 2 orang pegawai Lapas Dompu diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan pegawai Lapas Dompu lainya.

Di tambahkan orang nomor satu di lapas Dompu Halik, Prestasi ini juga mencerminkan komitmen Lapas Dompu dalam meningkatkan standar pelayanan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. 

Semoga penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Dompu untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik baik untuk saat ini maupun di masa akan datang, pungkasnya, Senin (22/7/24). (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar