Breaking News

6/recent/ticker-posts

Juliana F Simarmata S.IP, M.Si, Kembali Menjabat Camat Sidamanik

Tarunaglobalnews.com Sidamanik — Acara temu pisah Camat Sidamanik yang sebelumnya dijabat Linus Lindung Silalahi SE kepada Camat baru Juliana F Simarmata S.IP, M.Si berlangsung penuh haru di balai pertemuan kantor camat Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin (01/07/24).

Temu pisah dihadiri oleh Forkompicam Sidamanik, Pangulu dan Sekretaris se-Kecamatan Sidamanik, UPTD Pendidikan, UPTD Pertanian, PSDA, serta para tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Camat Sidamanik (Pejabat lama) Linus mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama selama menjabat menjadi Camat Sidamanik selama dua tahun empat bulan.

Sementara itu, Pangulu Sidamanik Darlis Nainggolan salah satu perwakilan pangulu mengucapkan terimakasih kepada Camat (pejabat lama) yang telah membimbing seluruh Pangulu se-Kecamatan Sidamanik untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat. “Selamat bertugas ditempat yang baru, dan selamat datang kepada Ibu Camat yang baru di Kecamatan Sidamanik”, tuturnya.

Tokoh Masyarakat JC Saragih dan Simbolon juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Camat (pejabat lama) yang telah mendedikasikan dirinya kepada Masyarakat. “Banyak kenangan dan keberhasilan yang telah diperbuat untuk Kecamatan Sidamanik, mudah-mudahan apa yang belum terlaksana bisa dilanjutkan Kembali Camat yang baru”, ujarnya.

Sementara itu, Camat (pejabat baru) Juliana F Simarmata S.IP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama dua tahun empat bulan dirinya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Simalungun, dan saat ini kembali lagi menjabat sebagai Camat Sidamanik.

"Terimakasih untuk jalannya acara ini. Hal yang lazim dilakukan. Kami bersyukur yang terjadi adalah kuasa Tuhan Yang Maha Esa, dan kembali menjadi Camat Sidamanik, saya banyak berterimakasih dan pesan dan kesan juga telah di lalui. Sidamanik juga sudah terkenal sampai keluar Sidamanik dengan Icon Wisatanya yang ada di Sidamanik, dua tahun empat bulan, berlalu sudah ada perubahan dan perjuangan untuk pemerintahan kecamatan Sidamanik, dan untuk TP PKK kecamatan Sidamanik sudah banyak perubahan dan kemajuannya".

"Sehingga banyaknya penghargaan penghargaan untuk TP PKK nya dari kecamatan Sidamanik ini atas dedikasi dari mantan bapak camat sidamanik.dan pastinya tentunya manusia tidak ada yang sempurna.

"Saya kembali memimpin Sidamanik dengan kerja cerdas, kerja tuntas dan mohon dukungannya dari semua unsur masyarakat kecamatan Sidamanik dan bersama Tuhan yang mendampingi kita untuk Sidamanik lebih baik ke depan."tutupnya. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar