Breaking News

6/recent/ticker-posts

Juni Hasibuan Terpilih Ketua NA Kerasan

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Nasyiatul Aisyiyah (NA) cabang Kerasaan menyelenggarakan Musyawarah cabang (musycab) bertempat di perguruan Muhammadiyah kerasaan, Jum'at (12/07/2024).

Ketua Pimpinan Daerah NA kabupaten Simalungun Ayu Saragih menyampaikan, saat ini pihaknya sedang melakukan konsolidasi organisasi.

Dan untuk NA cabang Kerasaan ini merupakan musycab ke-2 dari dari 5 cabang yang ada, "masih ada 3 cabang lagi yang menyusul segera melaksanakan musycab" sebut Ayu.

Kemudian Ayu Saragih berharap NA cabang Kerasaan yang baru selesai melaksanakan musycab lebih bersemangat dalam berorganisasi. Karena menurutnya apa yang kita tanam maka itu kelak yang akan kita tuai.

"Perbuatan baik yang kita buat akan Allah lipat gandakan, Al birru manittaqo" tutup Ayu.

Berikut hasil musycab NA Kerasaan, Ketua Juni Astuti Hasibuan, Wakil Ketua Shitra Sugienvi, Sekretaris Istami Hiqma Butar-butar, Wakil Sekretaris Sela Yusmiyenti Hutasoit, Bendahara Brema Audian Damanik.

Amatan media turut membersamai dalam arena musycab Ibunda Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Simalungun Sri Purnama dan Ibunda Pimpinan Cabang Aisyiyah Kerasaan Siti Rahma. (SA)

Posting Komentar

0 Komentar