Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kantor DPD IWOI Deli Serdang Di Kunjungi Kesbangpol

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Baim Siregar yang menjabat sebagai ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Deli Serdang dan di dampingi Jaka Firma Wakil ketua 1, Wati Bendahara dan Kartika wakil Bendahara mengucapkan terima kasih kepada SUGIARTO Kabid Ormas Kesbangpol Deli Serdang beserta Stafnya yang mensurvey keberadaan kantor Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia Deli Serdang, Senin 08-07-2024 sekitar pukul 14.00 Wib.

Sambung Baim, dengan melengkapi semua berkas-berkas yang di butuhkan Kesbangpol beberapa hari lalu untuk melegalkan keberadaan DPD IWO-I DELI SERDANG dan Hal yang sangat istimewa ini yakni kunjungan Team Kesbangpol linmas ke kantor DPD IWO-I DS sudah lama di nantikan oleh seluruh Anggota yang tergabung di DPD IWO- I Deli Serdang untuk menyatakan legalitas bahwasanya DPD IWO Indonesia Deli Serdang benar ada di Deli Serdang, yang berkantor di Jalan Bersama No. 54 Lingkungan.I Kel. Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam - Deli Serdang Sumatera Utara, Dengan Akte Notaris : No. 05 Tgl.09-02-2018 No. AHU - 00022017.AH.01.07 Tahun 2018. Nomor.18 /SK Deli Serdang / IWO-I/VIII/2023.

Sugiarto Kabid Ormas Kesbangpol pun menyatakan bahwasanya kami percaya bahwa DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Deli Serdang emang sudah ada kantor nya maka dengan ini kami akan segera melaporkan ke Pimpinan kami untuk segera menerbitkan SK DPD IWO-I Deli Serdang."ucapnya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar