Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Pimpin Anev

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Pimpin Anev Mingguan bertujuan agar mengetahui gangguan kamtibmas dan Kinerja Personil Jajaran Polres Batu Bara, acara digelar di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara. Senin (29/07/2024).

Kapolres Batu Bara berpesan seluruh personil Polres Batu Bara agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari karena tugas kedepan semangkin banyak

Saya berharap agar laporan dapat dikoreksi, baru dapat dipaparakan jangan asal dibuat dan jangan dicopy paparan yang lama.

Kemudian, Kapolres Batu Bara mengatakan, saya berpesan agar ditingkatkan lagi cooling system kita tolong kepada pimpinannya turun langsung untuk lakukan cooling system kepada masyarakat dan berikan rasa keamanan kepada masyarakat.

Jangan biarkan anak sekolah tidak menggunakan helm dan lakukan school to school sosialisasi dengan baik kepada anak-anak sekolah sehingga masyarakat merasakan Polri Polres Batu Bara itu ada hadir tengah-tengah masyarakat.

Kepada Sat Samapta agar laksanakan patroli di jam jam rawan dan tempat tempat rawan yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara agar tidak terjadi balap liar dan kenakalan remaja, Dan para kapolsek tolong diatasi kasus perjudian togel dan narkoba ini atasi secepatnya jangan takut untuk mengatasinya.

Menjelang pilkada ini kita akan melakukan kekuatan penuh karna pilkada ini yang sangat rawan dan berikan rasa kenyamanan, ucap Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Turut hadir, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH. MH, Kabag Ren Polres Batu Bara Akp Leonardo Simanjuntak, SH, Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Dahrun Harahap, SH, Kabag Log Polres Batu Bara Akp Zulham, SH, Para Kasat Polres Batu Bata, Para Kasubbag Polres Batu Bara, Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara, Para Kasi Polres Batu Bara, Para Kasie, Para Kanit, Para Perwira, Bintara sejajaran Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar