Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono Pimpin Apel Malam & Laksanakan Patroli Dialogis

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Binmas selaku Pawas memimpin Pelaksanaan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polres Batu Bara guna menciptakan situasi aman dan baik. Senin (08/07/2024).

Patroli dialogis yang dilaksanakan Pawas adalah daerah yang dianggap rawan seperti Begal, Balap Liar, Tawuran, Curas dan Curat yang membuat masyarakat Batu Bara menjadi was-was.

Namun setelah kehadiran Polisi kami sudah nyaman untuk melaksanakan istirahat pada malam hari yang disampaikan oleh masyarakat yang sedang Patroli oleh Pawas.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Batu Bara mengatakan, dalam melaksanakan Patroli Dialogis juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang duduk santai sambil cooling sistem karena pada saat ini kita dalam menghadapi Pilkada Daerah Gubernur/wakil dan Gubernur/wakil dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar jangan mau terprovokasi atau berita Hoax yang akan memecah belah warga, kata Kasat Binmas Polres Batu Bara. (HP)




Posting Komentar

0 Komentar