Breaking News

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Huta VII Kampung Pardamean Melakukan Doa Bersama Dalam Rangka Tabur Benih Padi

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Masyarakat Huta VII Kampung Pardamean Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Melakukan Doa Bersama Dalam Rangka Tabur Benih padi Yang di Laksanakan Di salah satu rumah Warga pada hari Rabu (24/07/2024) sekira pukul 11:00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan agar semua masyarakat yang bereda di lingkungan Huta VII Kampung Porsea - Pardamean agar serentak dalam penaburan bibit benih padi tidak ada lagi yang saling menunggu temannya menabur benih baru bergerak.

Salah satu warga M.Simamora yang merupakan tokoh masyarakat dalam kesempatan ini saat di konfirmasi awak media ini kegiatan ini sebenarnya sudah lama ditiadakan hampir 10 tahun Dan kami ada inisiatif mengumpulkan beberapa orang tua agar doa bersama ini kembali dilaksanakan dan terjadi kesepakatan doa bersama ini kembali dilaksanakan,sebenarnya kegiatan ini kami lakukan bukan untuk menyembah dewa berhala atau sejenisnya,kegiatan ini dilakukan untuk Menyembah sang pencipta meminta berkat agar apa yang kita laksanakan kedepan yaitu dalam menabur benih bibit padi diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa."ucapnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Huta VII Kampung Pardamean - Porsea dan warga berharap apa yang dilaksanakan ini dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa semoga hasil panen kedepannya kembali lebih baik lagi Dan sesuai harapan. (Res)




Posting Komentar

0 Komentar