Breaking News

6/recent/ticker-posts

PAT CENTER : Dr. Asriludin Tambunan Balon Bupati Deli Serdang Tidak Mungkin Berkata Tidak Sopan

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Pilkada Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang sudah semangkin dekat, tak heran banyak hal yang tidak semestinya terjadi bakal terjadi, seperti saling menjatuhkan dengan menyebarkan berita- berita Hoax sesama lawan.

Hal ini terjadi kepada salah satu Balon yakni Dr. Asriludin Tambunan yang akrab di panggil Dr. Aci Tambunan yang sudah di beritakan bahwa beliau mengatakan 

Dugaan perihal yang menjelekan salah satu Balon Bupati Deli Serdang yakni H. Yusuf Siregar Mantan Bupati Deli Serdang dalam berita OnLine yang sudah beredar bahwa itu tidak benar adanya.

Dalam hal pemberitaan Hoax ini Romi Makmur Rangkuti ketua (PAT CENTER) Pendukung Aci Tambunan Kab. Deli Serdang angkat bicara dengan mengatakan bahwa berita yang dikait-kaitkan dengan Dr. Aci sudah yang menjelek - jelekkan H.Yusuf Siregar Sebagai Balon Bupati Deli Serdang itu tidak benar.

Lanjutnya lagi "Dalam kompetisi persaingan dan selisih paham itu hal yang biasa namun jangan lah sampai terlalu dengan menyebarkan dugaan berita opini yang seakan-akan mengadu domba antar sesama lawan.

Dan kami juga menilai bahwa bahwa kedua kandidat Balon Bupati antara H. Yusuf Siregar dan Dr. Aci Tambunan keduanya Memiliki hubungan yang sangat baik dan mereka tidak ada selisih paham dan mana mungkin juga seorang Dr. Aci Tambunan yang sudah terkenal baik ,ramah dan peduli kepada Masyarakat dengan Program yang bisa membantu masyarakat menengah kebawah berkata - kata tidak sopan atau berprilaku arogan seperti yang sudah diberitakan di salah satu media online sekali lagi saya katakan itu tidak benar, Tegasnya.

Romu makmur Rangkuti Ketua PAT Centre Deli Serdang mengajak semua elemen masyarakat agar bersama-sama kita menciptakan kedamaian dan suasana yang tenang di dalam kontestasi pemilihan Bupati Deli serdang yang akan di gelar Bulan November 2024.

Perbedaan politik itu hal yang bisa, beda gerbong itu tidak ada masalah dan yang terpenting Deli Serdang bisa maju dan lebih baik lagi kedepannya, Saya kira itu intinya yang terbaik buat masyarakat Deli serdang. imbuh Romi mengakhiri. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar