Breaking News

6/recent/ticker-posts

PAT CENTRE : Bentuk Pendzoliman Kepada Aci Tambunan Akan Kami Lawan

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Marak nya Berita miring Belakangan ini kepada Salah satu Bakal calon Bupati Deli serdang Tahun 2024 Yakni,Aci Tambunan sudah sangat mencederai dan menyerang kepada Pribadinya Aci Tambunan Sebagai Balon Bupati Deli Serdang Tahun 2024.

segelintir orang sedang melakukan pemasangan Baleho di tiap tiap kecamatan di kab. Deli serdang yang isi nya Tolak Keluarga Tambunan ikut maju dalam Pilkada Deli serdang. Hal ini sudah sangat Mencederai demokrasi kita,khususnya Di Kabupaten Deli serdang.

Ketua Tim Relawan Pendukung Aci Tambunan ( PAT ) Centre Kab.Deli Serdang Romi makmur Rangkuti pada saat Di mintai Tanggapan nya Oleh awak media pada hari Jumat 19/07/2024 di Lubuk pakam mengatan bahwa Kami akan melawan Semua Bentuk Penzoliman kepada Aci Tambunan Balon Bupati Deli Serdang Tahun 2024 yang kami Dukung.

Aci Tambunan itu seorang Tokoh muda dan Dokter yang baik,ramah dan Bersahabat kepada semua orang,jadi Jangan coba coba menjelek jelek kan atau pun memfitnah Aci Tambunan.

Ini merupakan pembunuhan karakter,ini Merupakan Black campain.

Kenapa kalian Takut kepada Aci Tambunan dengan menyebar Berita Fitnah dan menebar kebohongan di mana mana kata Romi makmur Rangkuti yang juga di dampingi pengurus Pendukung Aci Tambunan ( PAT ) Centre Kab.Deli Serdang diantaranya Julhamdani,Rudi Siswanto,Bambang nurseto dan Karmel Siagian.

Akhir akhir ini banyak kita lihat Terpampang Spanduk atas nama warga masyarakat menolak bupati dinasti yang akan memimpin Deli Serdang 5 tahun kedepan.

Ini informasi yang sangat menyesatkan dan tidak mendidik masyarakat kita dalam Berpolitik santun kata Romi makur Rangkuti.

Romi makmur Rangkuti lalu menambahkan bahwa Tentu saja, bentuk penolakan yang dilakukan oleh segelintir warga Deli Serdang tersebut dengan memasang spanduk bertuliskan ”kami warga Deli Serdang menolak dinasti” sangat sangat menyesatkan buat kita semua. Tentunya kami PAT Centre Kab.Deli serdang menduga pemasangan spanduk tersebut ada yang mengkordinir nya dan ada yang mengarahkan nya ,karena hingga saat ini belum tau siapa yang memasang Spanduk tersebut.

Kami akan melawan semua bentuk penzoliman yang di lakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab kepada Aci Tambunan kata Romi Berapi api,Siapapun itu kami akan melawan mereka demi kebenaran dan kebaikan Dei serdang ke depan.

Jangan kotori dan cederai Pesta Rakyat Deli serdang Di bulan november 2024 Yang akan datang dan kami siap turun kelapangan jika Balon Bupati kami terus di jelek jelek kan.

Mari kita bertarung secara santun damai dan bersahabat,jangan hasut masyarakat dan jangan pecah belah masyarakat kita dengan penyebaran berita bohong dan Fitnah kata Romi makmur Rangkuti mengakhiri. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar