Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Kedisiplinan Kerja, Kalapas Dompu Geledah Badan Seluruh Pegawai

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Sebagai salah satu bentuk pengawasan dan pembuktian integritas pegawai Lapas Dompu, secara langsung H.A. Halik selaku Kepala Lapas Dompu melakukan penggeledahan badan pada daerah steril area terhadap seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu sebelum dimulainya Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari kerja. 

Pelaksanaan Apel pagi dilaksanakan oleh seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu menjelang pelaksanaan tugas. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai Lapas selain untuk mendengar arahan pimpinan Apel juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab dari setiap ASN dilingkungan Lapas Dompu. 

Mengawali arahannya, Kepala Lapas Dompu mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh pegawai karena setelah dilakukan geledah badan, tidak ada satupun pegawai yang kedapatan membawa barang/benda yang terlarang di steril area. Harapnya semoga hal ini bisa terus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu khusus kepada Pejabat struktural disampaikan agar senantiasa membantu tugas Kalapas dalam mengawal dan menegakkan peraturan yang telah ditetapkan bersama, sehingga Lapas Dompu dapat menjadi semakin PASTI dan BerAKHLAK serta dapat mewujudkan Zona Integritas dan meraih predikat WBK pada tahun 2024, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar