Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringatan 10 Muharram 1446 H, H. Girun Beri Apresiasi Pangulu Nagori Bandar Rejo Hari Susanto Sinaga

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Ketua Pujakesuma Simalungun H. Girun bersama Ketua DPW PENA Pujakesuma Sumatera Utara Selamat Mulyono, hadiri peringatan 10 Muharram 1446 Hijriah, di Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Rabu (17/7/2024).

Kepada awak media ini, H. Girun mengungkapkan sangat mengapresiasi dan menyampaikan bahwa suatu kebahagiaan bisa dapat hadir di peringatan tahun baru Islam 1446 Hijiriah.

"Kegiatan peringatan 10 Muharram 1446 Hijriah ini yang dipromotori Pangulu Nagori Bandar Rejo Hari Susanto Sinaga sangat baik dan saya beri apresiasi yang setinggi-tingginya."ungkap H. Girun yang juga merupakan Caleg terpilih 2024 Dapil 3 Simalungun.

Selain tausiyah yang disampaikan Ustadz H. Irfan Yusuf (Ustadz Rahul), H. Girun juga mengatakan, kegiatan tersebut juga diisi dengan Pagelaran kesenian wayang kulit, Makan nasi tumpeng bersama serta memberikan santunan anak-anak yatim.

"Kepada masyarakat Bandar Rejo terkhusus Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun Mari kita pertahankan dan tingkatkan budaya peringatan 10 Muharram."ujar H.Girun.

Sementara itu di tempat yang sama, Hal senada diungkapkan Tokoh Agama Nagori Bandar Rejo Bilal Suriadi, mengatakan semoga tema dalam Peringatan 10 Muharram 1446 Hijriah ini dengan momentum bulan Muharram, kita jadikan muhasabah diri menuju insani kamil untuk membawa kepada masyarakat madani dapat terwujud di Nagori Bandar Rejo.

"Mudah-mudahan Nagori Bandar Rejo yang dipimpin Pangulu Hari Susanto Sinaga lebih maju dan baik lagi kedepannya."ungkap Bilal Suriadi. (Irfan)


Posting Komentar

0 Komentar