Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Gelar Upacara Pelepasan Anggota Purna Bakti

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Polres Batu Bara Dalam rangka pelepasan anggota Polri yang purna bakti atau pensiun, Polres Batu Bara menggelar upacara pelepasan yang dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. Sabtu (06/07/2024).

Upacara pelepasan anggota dihadiri Pejabat Utama Polres Batu Bara Kapolsek Jajaran, personil dan anggota Polres serta Polsek jajaran.

Kegiatan yang diawali dengan arahan, pemberian piagam penghargaan dan serta bingkisan dari Kapolres Batu Bara.

Dalam arahannya AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada Iptu Abdul Rahim Siregar dan Ipda RH Pasaribu yang purna atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini.

Kita semua akan memasuki masa purna, Mari kita persiapkan diri kita untuk memasuki masa purna tugas, Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila kita mengabdi tanpa cacat, Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk lingkungannya masing-masing, jangan lupakan Polri tempat kita dibesarkan, kata Kapolres Batu Bara.

Usai melepas Iptu Abdul Rahim Siregar dan Ipda RH Pasaribu Kapolres Batu Bara bersama seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota memberikan ucapan selamat dan foto bersama. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar