Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT. AMJ Terima Penghargaan Bidang Lingkungan Hidup Dari Pemko Tebing Tinggi


Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan kelapa sawit dan perusahaan yang tetap berkomitmen dalam bidang lingkungan hidup, PT. Anugerah Makmur Jaya (AMJ) Jl. Kutilang lingkungan 6, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, menerima apresiasi (penghargaan) dalam bidang lingkungan hidup dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Mewakili pimpinan perusahaan, penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi, diterima langsung oleh Kepala Pengawas dan Penanggung Jawab Lapangan Drs. H. Mohammad Akmal, pada saat perayaan hari jadi Kota Tebing Tinggi yang ke-107, di Halaman Balai Kota Tebing Tinggi, Jl. Sutomo No. 14, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin (1/7/2024).

"Jadi hari ini sudah yang kedua kalinya kami mendapatkan dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi yaitu Dinas Lingkungan Hidup yang mana sampai saat ini kami dalam menjalankan operasional pabrik kami itu memang menaati semua aturan - aturan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi khususnya Dinas Lingkungan Hidup. Untuk itu kami berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang mana telah memberikan bimbingan baik secara teknis untuk kemajuan kami di lapangan," ucap akmal kepada Tarunaglobalnews.com saat dikonfirmasi.

"Demikian juga kami mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Kami yaitu Bapak Yusdi Harianto dan jajarannya Pak Arifin Nasution serta stake holder lainnya yang mana telah mendukung upaya - upaya kami di lapangan. Ini adalah penghargaan yang kedua. Alhamdulillah, kami bisa mempertahankannya karena kami mendapatkannya tahun 2023. Jadi ini adalah yang kedua," pungkas Akmal. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar