Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambang Cooling System, Kapolsek Indrapura : mari kita menjalin dan menjaga persaudaraan

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, SH. M.H, menegaskan, Mari kita menjalin dan menjaga persaudaraan, Apalagi saat ini mau menghadapi Pilkada serentak Gubernur/wakil dan Bupati/wakil. Selasa (09/07/2024).

Kapolsek Indrapura Bersama dengan Kanit Intelkam Polsek Indrapura melaksanakan sambang Cooling sistem kepada tokoh masyarakat Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilkum Polsek Indrapura menjelang Pilkada 2024.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar lebih teliti dalam menanggapi berita di medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan Medsos, ucap Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, SH. MH.

Setelah bincang-bincang dengan tokoh tersebut selanjutnya tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polisi ditengah masyarakat khususnya Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar